The Jungle Bogor

The Jungle Bogor, Liburan Seru Tak Terlupakan



Objek wisata yang ada dikota Bogor

Kota Bogor atau pun yang lebih sering disebut dengan nama kota hujan ini sendiri, selain dikenal dengan berbagai macam kuliner-kuliner lezat yang ada diasana. Dikota bogor ini pun banyak sekali berbagai macam objek wisata yang bisa anda kunjungi bersama para anggota keluaga ataupun teman-teman anda .  Untuk menghilangkan rasa bosan dan penat setelah hampir setiap hari selalu rutin beraktivitas. Dan salah satu objek wisata yang ada dikota bogor dan wajib untuk anda datangi adalah the jungle bogor. Dimana the jungle bogor ini adalah wahana air yang ada dikota hujan ini, yang terbilang sudah cukup terkenal diseantero jagat.

Objek wisata the jungle bogor

Lokasi dari kawasan wisata the jungle bogor ini sendiri terletak di perumahan bogor nirwana residence, kota Bogor jawa barat. Banyak seklai wahana air yang bisa anda coba bersama keluarga ataupun teman-teman anda., diantaranya yaitu ada kiddie pool dimana tempat ini khusus untuk anak-anak , dan tersedia berbagai macam permainan yang mereka suka. Seperti mini slider dan berbagai macam air mancur. Lalu ada juga slide pool, dimana wahana ini sendiri merupakan salah satu wahana favorit bagi sebagian besar pengunjung, dimana anda bisa meluncur dengan menggunakan ban, melewati jalan yang berkelok-kelok.  Ketinggian dari slide pool ini sendiri ada yang 4 meter hingga mencapai 12 meter sedangkan panjangnya sendiri sekitar 100 meter. Yang pastinya kalau wahana ini merupakan salah satu wahana yang wajib anda coba untuk menguji adrenalin anda.

Di the jungle bogor ini sendiri selain terkenal akan berbagai macam wahana air nya, akan tetapi disini pun tersedia cinema 4D, dimana kita bisa melihat film dengan menggunkan kacamata khusus 4 D, dan seolah-olah film yang kita tonton tersebut hidup dan nyata. Dan anda pun perlu juga mencoba untuk masuk rumah hantu yang ada di the jungle bogor ini. Sambil anda menguji nyali untuk bertemu dengan hantu-hantu yang ada ditemat ini. Dan setelah anda puas bemain air serta menonton film di cinema 4D, maka anda pun bisa mengisi energi anda di food court.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "The Jungle Bogor"

Post a Comment