Wisata Pantai Parang Tritis

Keindahan Pantai Parang Tritis



Berlibur kepantai

Banyak sekali beragam cara yang sering orang lakukan untuk bisa menghilangkan rasa bosan dan jenuh. Karena rutinitas sehari-hari yang mereka lakukan. Dan salah satu cara yang paling banyak dilakukan adalah dengan berlibur. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan berlibur ini. Selain membuat otak menjadi fress lagi, dengan berlibur pun kita bisa sejenak melupkan segala masalah atau beban hidup yang selama ini kita alami. Dan salah satu tujuan liburan yang paling asyik adalah pantai. Karena dengan berlibur kepantai, kita bisa melihat pemandangan yang luar biasa indahnya, yang bisa membuat hati dan fikiran menjadi lebih sejuk dan fress. Banyak sekali pantai-pantai indah yang ada di Indonesia  ini yang bisa anda kunjungi. Salah satunya adalah pantai parang tritis, yang merupakan salah satu pantai terkenal yang ada di Indonesia.

Keindahan parang tritis.

Untuk lokasinya sendiri pantai parang tritis ini terletak di desa bantul, parang tritis, Jogjakarta . Ombak yang ada di pantai ini pun terlihat cukup  besar. Oleh karena itu bagi anda yang ingin berlibur kepantai ini, supaya bisa lebih berhati-hati, dan mematuhi peraturan yang ada dipantai ini. Dan disekitar pantai ini pun terdapat gunung-gunung pasir yang semakin membuat pesona alam pantai parang tritis ini kian menawan saja. Dan jika anda ingin menyusuri pantai ini namun malas untuk berjalan kaki, anda pun bisa menyewa kereta kuda yang tersedia disepanjang pantai parang tritis, atau anda pun bisa menyewa ATV dan Kuda. Disekitar pantai pun sudah tersedia berbagai macam fasilitas penginapan yang bisa anda sewa. Dan sebagai oleh-oleh, banyak sekali berbagai macam souvenir yang dijual dipantai ini.

Jadi jika anda sedang berlibur ke kota Jogjakarta, dan ingin menikmati pantai yang ada dikota pelajar ini. Maka pantai parang tritis adalah pilihan yang tepat untuk anda sambangi. Karena pantai ini benar-benar memberikan keindahan alam yang luar biasa untuk anda. Sehingga liburan anda pun akan terasa menyenangkan dan tentu saja membuat otak kembali fress .

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Wisata Pantai Parang Tritis"

Post a Comment