Wisata Pantai Carocok

Tempat Wisata Pantai Carocok, Sumatera Barat



Berlibur ke sumatera barat

Siapa yang tak kenal dengan kisah sang malin kundang yang berasal dari sumatera barat tersebut. Tentu saja hampir semua orang tau akan cerita yang sangat melegenda tersebut. Dan sumatera barat ini tak hanya dikenal dengan cerita malin kundangnya ataupun kuliner-kuliner lezatnya seperti sambal balado, rendang ataupun sate padangnya yang sudah mendunia itu. namun ditanah minang ini pun banyak sekali terdapat berbagai macam kawasan wisata yang sangat luar biasa sekali indahnya, dan sayang kalau anda tak kunjungi atau lewatkan begitu saja saat sedang berkunjung ke propinsi yang beribukota padang ini. Dan salah satu kawasan wisata unggulan yang dimiliki oleh sumtera barat adalah kawasan pantainya. Dan kali ini salah satu pantai yang ada ditempat ini dan akan kami bahas khusus untuk anda adalah pantai carocok.

Pesona pantai carocok

Lokasinya sendiri terletak di painan , sumtera barat. Pantai ini sendiri menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona dengan pasir pantainya yang berwarna coklat. Belum lagi airnya yang sangat jernih berwarna biru, dtambah dengan berbagai macam keindahan dari terumbu karang. Jadi tak heran kalau pantai carocok ini menjadi salah satu tujuan wisata saat mereka sedang berada di sumetera barat yang mesti anda bayar untuk masuk kepantai ini pun sangat tejangkau sekali. Tak sampai 20 ribu. Anda bisa menyewa perahu tempel yang disediakan untuk menyebarang ke pulau yang ada dipantai ini, yaitu pulau kereta dan pulau cingkuak. Dan dipulau ini, anda bisa mencoba berbagai macam olah raga air yang cukup memacu adrenalin seperti banana boat ataupun jestky.  Dan disekitaran pantai caricok ini juga sudah disediakan berbagai macam penginapan yang bisa anda sewa untuk bermalam.

Jadi jika anda kebetulan sedang berkunjung ke sumatera barat, maka anda jangan sampai melewatkan untuk berlibur ke pantai carocok ini, selain panorama alamnya yang sangat indah, dipantai ini pun tersedia berbagai macam fasilitas wahana air yang cukup memadai. Dan yang paling penting harganya sangat terjangkau sekali.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Wisata Pantai Carocok"

Post a Comment