Photoshop CC 2014 Portable



Setahun setelah pindah ke model langganan-satunya, bagaimana versi terbaru dari Photoshop tampil?

Adobe telah mengumumkan update besar suite alat kreatif, termasuk Photoshop CC 2014 - inilah review kami. Anda dapat men-download secara gratis untuk memasukkannya melalui langkah, sebelum pindah ke berlangganan Creative Cloud - tetapi harus Anda? Kami telah mengambil versi baru keluar untuk test drive cepat, dan telah mencoba beberapa perangkat tambahan baru.

Seperti dengan Cloud Kreatif rilis tahun lalu, set lengkap alat-alat yang sekarang hanya tersedia melalui model berlangganan, sehingga untuk mendapatkan versi 2014 dari Photoshop Anda harus membayar biaya berlangganan bulanan dan mengunduh perangkat lunak; tidak ada pilihan untuk membelinya pada disk. Kepala ke situs Adobe untuk memulai dengan Photoshop CC versi percobaan gratis.

Jika Anda sudah menjadi pelanggan Creative Cloud, Anda memiliki akses ke versi terbaru dari toolset mani Adobe, termasuk unggulan Photoshop CC 2014. Dalam keberangkatan yang menarik, Adobe telah membuat kehebohan besar tentang rilis tonggak ini, bukan hanya mengeluarkan berulang update - mungkin karena membantu untuk meyakinkan pelanggan bahwa mereka mendapatkan alat-alat baru secara teratur.

Ada yang baru (2014) akhiran untuk versi Photoshop. Tapi itu tidak cukup tonggak rilis yang sama dengan tahun lalu - di sinilah Anda dapat membaca apa yang kami pikir apa yang kita sekarang menyebut Photoshop CC 2013. Ada sejumlah fitur baru yang bagus yang bermanfaat dan menyambut, tapi ini benar-benar tidak rilis langkah-perubahan.

potoshop tetap menjadi pasar-pemimpin karena suatu alasan. Update terbaru ini membawa interoperabilitas yang lebih baik dengan aplikasi CC lainnya, beberapa fitur baru menghemat waktu cerdas dan (akhirnya!) Integrasi Typekit. Jika Anda mampu berlangganan, memang ada yang lebih baik di luar sana hari ini.

  • Masker fokus
  • New filter blur
  • Peningkatan Layer Comps
  • Cerdas Guides tambahan
  • integrasi TypeKit

DIRECT DOWNLOAD

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Photoshop CC 2014 Portable"

Post a Comment