Cek Kemampuan VGA Komputer

Cek Kemampuan VGA Komputer dengan Software Ini
Jika kamu adalah pengguna Android, Mungkin kamu sudah akrab dengan aplikasi yang bernama AnTuTu .  adalah aplikasi yang berguna untuk mengetahui seberapa hebat kemampuan Android kamu, mulai dari CPU, VGA dan performa lainnya.
Nah, yang ingin Jaka bagikan sekarang adalah cara mengecek kemampuan VGA Komputer kamu, seberapa hebat VGA kamu dalam melaksanakan tugas, seperti bermain game, rendering hingga menahan resolusi layar yang besar.
Tentu kita membutuhkan alat Benchmark untuk melakukan ini, Nama software tersebut adalah Valley Benchmark. Dengan software ini kamu bisa mengetahui seberapa kuat VGA kamu dalam bermain game hingga rendering.

Langsung saja ya!

  1. Download dan Install Valley Benchmark di Komputer kamu
  2. Jika sudah, Klik tombol RUN
  3. Setelah klik tombol RUN, Maka akan muncul Loading, tunggu beberapa saat sampai Loading selesai. Kemudian, untuk mulai Benchmarking, klik tombol BENCHMARK yang ada di pojok kiri atas layar
  4. Proses membutuhkan waktu agak lama, Jika ketika proses layar terlihat tersendat-sendat, itu adalah hal normal, yang menandakan bahwa proses Benchmarking sedang berjalan
  5. Setelah menunggu sekitar 3 menit, Hasil Benchmark-pun keluar dan terlihat seberapa hebat kemampuan VGA kamu

Ultra Settings

Score 10 - 501 : LOW END VGA (Kelas bawah)Score 501 - 1001 : MID END VGA (Kelas menengah)Score >= 1002 : HIGH END VGA (Kelas atas)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Cek Kemampuan VGA Komputer "

  1. keren gan, tapi saran, jika copy, paste, di sertakan link sumbernya gan :)

    follow balik ya: delfok.blogspot.com

    ReplyDelete